Tutorial Office 2013 kali ini akan membahas tentang Cara Membuat Password pada Document MS. Office Word 2013,
mungkin dari anda ada yang belum tahu kalau document MS. Office Word
anda dapat anda lindungi dengan memasang password pada document anda.
Apalagi jika menurut anda data document MS. Office Word sangatlah
pribadi atau rahasia agar orang lain tidak dapat membuka document MS.
Office Word anda. Jika anda mempunyai document yang sangat pribadi tidak
ada salahnya jika anda memberikan password document anda. Jika anda
belum tahu cara membuat password document MS. Office Word anda, jangan
kawatir karena berikut ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Password pada Document MS. Word 2013.
Sebenarnya cara membuat password nya cukup mudah, anda tigal buka
document yang akan anda beri password, jika sudah terbuka anda tinggal
pilih File selanjutnya Klik pada Ribbon FILE selanjutnya Pada tab Info
klik Protect Document kemudian Encrypt with Password selanjutnya Masukan
password pada form yang tersedia dan klik Ok selanjutnya Masukan
kembali password pada form konfirmasi kemudian Ok selanjutnya Sekarang
coba Anda Save dan Close dokumen tadi, kemudian buka kembali, maka akan
muncul peringatan agar Anda memasukan password agar bisa membuka dokumen
tersebut. Mudah bukan cara membuat password pada MS. Office Word 2013.
Seperti biasa sobat jika anda kurang paham dengan jabaran singkat yang
saya terangkan diatas berikut ini juga ada gambar tutorialnya yang dapat
membuat anda lebih paham.
Cara Membuat Password pada Document MS. Word 2013
Bagaimana sobat Tutorial Office 2013 diatas dengan tema Cara Membuat Password pada Document MS. Word 2013 mudah bukan caranya. Semoga Tutorial Office 2013 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda.
ADS HERE !!!