Tutorial Office 2013 kali ini akan membahas MS. PowerPoint dan yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Menambahkan Gambar Pada MS. Office PowerPoint 2013.
Mungkin dari anda ada yang belum paham dan belum tahu cara menambahkan
gambar atau memasukan gambar ke MS. Office PowerPoint 2013.
Sebenarnya hampir sama dengan MS. Word hanya beda tampilannya saja.
Berikut ini saya akan membahasnya secara sikat atau ringkas, karena cara
menambah gambar ke MS. Office PowerPoint 2013 juga cukup mudah dan
ringkas.
Cara Menambahkan Gambar Pada MS. PowerPoint 2013 anda tingal
masuk ke Insert pada kolom atas MS. PowerPoint anda dan anda tingal klik
saja Picture dan anda akan diarahkan ke browser computer anda dan anda
tingal mencari lokasi gambar yang anda simpan di computer anda dan jika
sudah ketemu dengan gambar yang anda inginkan anda tingal klik saja
gambar yang anda inginkan dan tigal pilih Insert pada lokasi bawahnya.
Untuk anda yang kuram paham dengan penjelasan singkat saya tentang Cara Menambahkan Gambar Pada MS. PowerPoint 2013 berikut ini juga ada gambar tata caranya agar membuat anda lebih mudah untuk memahaminya.
Cara Menambahkan Gambar Pada MS. PowerPoint 2013
Bagaimana sobat dengan Tutorial Office 2013 diatas yang membahas thema tentang Cara Menambahkan Gambar Pada MS. PowerPoint 2013 mudah bukan caranya? Semoga Tutorial Office 2013 diatas dapat bermanfaat ya.
ADS HERE !!!